Kenny Deo, Pro Player Dota 2 Asal Indonesia

Kenny “Xepher” Deo pertama kali muncul di kancah kompetisi Dota 2 pada tahun 2014 sebagai bagian dari Team nxl. Hingga akhir tahun, pemain tersebut mengikuti tiga turnamen. Hasil terbaik Kenny adalah keempat di turnamen lokal Dota 2 Thailand Champions. Pada 2015, pemain bergabung dengan tim Rex Regum. Tahun itu tidak terlalu sibuk untuk pemain karena Kenny mencurahkan banyak waktu untuk sekolah. Alhasil, sang pemain hanya bisa mengikuti dua turnamen. Pada bulan April, di turnamen Corsair Gaming Arena # 2, tim menempati posisi 9-16 dan pada bulan Mei di Mineski Pro-Gaming League Season 7 7-8.

Pada tahun 2016, Kenny “Xepher” Deo mulai mencurahkan lebih banyak waktu untuk Dota. Namun sayangnya, tahun itu tidak terlalu sukses. Pada bulan Februari, tim menempati posisi ketiga di ProDota Cup Asia Tenggara #5, setelah itu tim mulai mengambil tempat rendah. Pengecualian adalah kualifikasi untuk BTS Southeast Asia #4 pada bulan Maret, di mana tim tersebut menempati judi slot posisi pertama. Pada turnamen BTS Southeast Asia #4 sendiri, penampilan tim tidak buruk, namun hanya mampu menempati posisi kelima.

Kenny Deo, Pro Player Dota 2 Asal Indonesia

Para pemain juga mencoba tangan mereka di kualifikasi terbuka untuk The International, tetapi mengambil tempat ketiga di sana, yang tidak memungkinkan tim untuk mengambil bagian dalam turnamen. Pada bulan November, tim menunjukkan hasil yang luar biasa di turnamen lokal ProDotA Cup Southeast Asia #3 dan menempati posisi kedua di sana. Tahun 2017 juga tidak terlalu produktif bagi pemain dan tim. Sepanjang tahun, tim berhasil menempati posisi ketiga di Indonesia Games Championship 2017 dan World Cyber ​​Arena 2017 APAC Qualifier, serta keempat di ProDotA Cup Southeast Asia #9.

Ini adalah penampilan terbaik tim tahun ini. 2018 dimulai untuk Kenny “Xepher” Deo dengan cukup baik. Pada bulan April, pemain dengan tim mengambil tempat ketiga di DOTA League Season 12 Asia dan kedua di Indonesia Games Championship 2018. Namun pada akhir April, pemain memutuskan untuk meninggalkan tim. Pada bulan Juni, pemain bergabung Situs Slot dengan tim TNC Tigers. Di bulan yang sama, Kenny menempati urutan kedua dengan tim barunya di ProDotA Cup Southeast Asia #12. Selain itu, pada bulan Juni, tim tersebut mengikuti kualifikasi terbuka dan tertutup untuk The International 2018.

Namun sayangnya, tim tersebut tidak dapat melakukannya lolos ke turnamen. Tapi, meskipun tim itu kesal, para pemain menyatukan diri dan mulai menang. Tim ini memenangkan turnamen ANGGAME China vs SEA #2 Final Online dan menempati posisi kedua di ProDotA Cup Southeast Asia #13. Pada bulan September, tim dibubarkan oleh TNC. Namun para pemain tetap tampil bersama dengan nama Macan. Pada akhir tahun, tim menunjukkan hasil yang sangat baik di Final Asia Tenggara Cyber ​​Arena 2018 dan DreamLeague Season 10, setelah memenangkan turnamen.